Rabu, 01 Februari 2012

FRESCO

nah foto yg disamping gw ini foto gw sama grup gw yaitu FRESCO.
kenalin ya (dari pojok atas kiri), Taza Cinta Kalina (taza), Miranti Sarasinta (miranti), Risnia Yurika (bule), Alfiani Rizki Puspita Dewi (alfin), Chairatunnisa (icha/gw), Yosua Putraris Indrasmoro (yosua), Laurensius Meyer (meyer), Jingga Lovita (jingga), Dwi Rhamdhani (dwi), Safa Pelangi Putri (safa) dan Muhammad Afiq Duharifqi (afiq) afiq gk ikut foto.

TAZA, dia ini orangnya gampang marah, tampangnya jutek tapi dia manis dan cantik. dia pinter dan punya aktifitas yg sibuk yaitu PASKIBRA dia pengurusnya, maklum dia waktu kelas 8 menjabat OSIS. dia orangnya kadang lucu, dia juga baik, pengertian, dan lain-lain. dia kalau suka cwo pasti susah lupain tuh cwo meski tuh cwo gk bisa mahamin hati dia, tapi apalah dia emang tipe gitu yaudahlah dia bisa atur jalan hidupnya.

MIRANTI, dia ini baik, seru, dan pinter. rumah dia adalah tempat nongkrong kami semua. kalau dirumah dia udah kaya rumah sendiri mamanya juga akrab sama kita kadang mamanya kangen kalau kita gk main kerumahnya.

BULE, dia anaknya kocak gw, dia, sama dwi kita itu kaya trio. pembuat rusuh kelas ya itu kata temen2 bukan kata gw ya... dia ini orangnya selalu buat gw ketawa, dia punya kulit kaya orang bule. dia sama gw selalu buat rusuh.

ALFIN. dia ini orangnya baik. tapi sayang kalau bercanda kadang kasar, dia nih tergila2 sama cwo yg menurut gw beler. dia pinter dan dia sama kaya gw pecinta KPOP yaitu SUPER JUNIOR.
YOSUA, dia baik, rusuh, nyebelin, tapi pengertian. dia lucu dan bisa buat orang nyaman. dia pacarnya jingga, dia tipe yg romantis sama cwe. cwe bisa dibuat kelepek2 sama keromantisannya. dia kadang egois juga sih hehehe.

MEYER, dia ini baik, tajir, tapi kadang sombong. dia selalu bawa mobil jadi mobilnya buat jalan2 sama fresco. dia ini orangnya kocak lagian promosi diri mulu hahahaha. dia kalau jomblo selalu aja mau punya pacar tapi giliran punya pacar malah diputusin bingung gw.

JINGGA, dikelas 9 ini gw sebangku sama dia, dia baik tapi kadang pelit sama bidangnya. dia pengertian tapi kadang bisa jadi nyebelin juga sih (pissss). dia sering gw panggil nama depannya yaitu "jing" wakakakak sori ya.

DWI, nama panggilannya emak. dia berbadan kecil mungil dia kita panggil emak karna dia nganggap kita anaknya hahahaha. dia lucu dia juga temen kegokilan gw. kocak banget deh gw pernah lari2an ngejar dia sambil bawa sapu ngelilingin kelas padahal ada guru tapi tuh guru pasrah aja liat gw, biasa tuh guru kapok ngajar gw, ya gk jarang gw kena pukul penggaris sama pak guru itu. tuh guru saking pasrah bilang yg gk mau belajar ke belakang otomatis sekitas 96 % semua kebelakang. gw bareng anak FRECO dangdutan di belakang, biasalah gw sama emak hobinya rusuh.
SAFA, dia ini cantik, manis dan baik. dia EKSIS karna cantiknya itu, tapi dia jarang main hobinya dikelas duduk aja. dia termasuk yg mau belajar hahaha. dia sering digodain guru cwo yg genit sampe dibuatin puisi dan pantun cinta. gk jarang dia marah2 dan gk betah kalau ada tuh guru hahahaha.

AFIQ, dia baik dan pengertian. dia dewasa, dia ini tampangnya pendiem tapi dia ini pentolan makanya pada kaget kalau gw cerita tentang dia. dia ini rajin ibadah loh walaupun pentolan hahahaha. dia berbadan subur hahaha tapi dia manis gk jarang manttannya cantik2. dia anaknya kocak sih dia juga hobi main gitar. dia yg sering ngeledekin gw dikelas.

itulah kisah gw dan anak2 FRESCO, gw kangen mereka semoga aja kita dapet kumpul kaya dulu lagi ya amiieeeennn.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar